GooGle Search

WELCOME WORDS

Hi, Welcome ...
Blog ini berisikan segala hal tentang drama Secret Garden. It's a lovely Korean Drama, isn't It.

Happy Reading. Your Comment is my Pleasure :)


Rabu, 24 Oktober 2012

YUK INTIP LOKASI SYUTING SECRET GARDEN

Baru masuk episode pertama serial Secret Garden, mata kita akan dihibur oleh pemandangan indah sehamparan rumput hijau nan luas yang disetting sebagai bagian rumah Ju Won ( Hyun Bin ) dan Oska. Rumah tempat mereka tinggalpun tak kalah besar dan megah. Sineas Korea sangat jeli dan senantiasa memasukkan unsur2 keindahan sebagai 1 tampilan drama utuh. Sehingga ga salah jika tempat yang dijadikan lokasi syuting, seiring populernya drama seri Korea mereka juga seringkali diikuti oleh popularitas lokasi syuting mereka. 

MAIIM VISION VILLAGE

Rumah megah Ju Won ( Hyun Bin ) mengambil tempat di Maiim Vision Village yang berlokasi di Yeoju, Gyeonggi-do dengan lahas seluas 330.000 m2. Rumah bergaya minimalis ini didominasi warna putih dilengkapi dengan fasilitas lengkap seperti tempat olah raga dan kolam renang besar dengan taman bunga cantik mengitari lokasi.

Selain Secret Garden, beberapa seri drama Korea lain seperti Winter Sonata dan Star's Love juga pernah melakukan syuting di tempat yang dimiliki oleh Maiim Group. 







Maiim Vision Village, lokasi rumah Ju Won  

PETITE FRANCE

Meluncur ke lokasi ke2 Drama Secret Garden, adalah Petite France di Nami Island yang menjadi lokasi dimana Kim Ju Won dan Gil Ra Im bertemu untuk pertama kalinya. Lokasi itu diceritakan Gil Ra Im sedang menjalankan syuting sebagai stuntwoman untuk sebuah film action. 

Petite France adalah sebuah desa Budaya mempunyai bangunan eksotis bergaya Perancis di tepi bukit, sesuai dengan namanya tempat ini diwakilkan sebagai Perancis mini. Terdapat penginapan di tempat ini, jadi selain bisa menikmati wisata, gallery seni, jika ingin bermalam di tempat ini juga tersedia akomodasi untuk itu. 





THE SEAES HOTEL AND RESORT

Resort ini berada di Jeju Island, salah satu pulau andalan Korea untuk pariwisatanya. Ingat ciuman pertama Hyun Bin ( Kim Ju Won ) dan Ha Ji Won ( Gil Ra Im ) saat mereka pertama kali bertukar badan ? Diatas sebuah bench menghadap ke pantai di bawah pohon rindang, itu berlokasi di The Seaes Hotel and Resort. Banyak drama Korea mengambil lokasi di resort ini untuk scene mereka diantaranya salah satu hits drama Boys Before Flower. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar