GooGle Search

WELCOME WORDS

Hi, Welcome ...
Blog ini berisikan segala hal tentang drama Secret Garden. It's a lovely Korean Drama, isn't It.

Happy Reading. Your Comment is my Pleasure :)


Rabu, 24 Oktober 2012

PRESS CONFERENCE SECRET GARDEN (2)

Apakah yang kira-kira dipikirkan oleh Kim Ju-won (Hyun Bin) tentang adegan ciumannya dengan Oscar (Yoon Sang-hyun)? Serial drama TV SBS  "Secret Garden" adalah acara yang membuat penonton penasaran. Tentu saja,tidak mudah untuk mengumpulkan CEO yang sibuk (Hyun Bin), seorang stuntwoman A-class ( Ha Ji Won ) dan Hallyu Star Oska (Yoon Sang-hyun ) bersama-sama. Jadi mungkin atas alasan kesibukan merekalah konferensi pers dengan tiga aktor utama Secret Garden ini terhitung relative singkat. 


Berikut adalah kutipan
wawancara dari konferensi pers dengan mereka bertiga.

Q:
Menurut kalian berdua, apa kira2 rahasia sukses "Secret Garden"?

Hyun Bin:
Alasan mengapa saya memilih drama ini adalah saya rasa jawabannya? bahwa nyatanya penonton dapat menikmati diri anda sendiri dengan pikiran ringan dan riang selama satu jam.

Ha Ji-won:
Skenarionya sangat menghibur dan para pemain dan kru dari drama memiliki chemistry yang baik di lokasi sehingga suasana menjadi sangat menyenangkan yang juga sangat membantu terciptanya drama yang baik. Banyak orang mengatakan Secret Garden menarik dalam arti mereka menyukainya.

Yoon Sang-hyun: Saya pikir
sutradara telah mengambil keputusan yang tepat dalam membangitkan suasana cinta pandangan pertama, Oska yang muncul sesekali dengan acting lucu mampu menghidupkan suasana yang kadang tegang antara Hyun Bin dan Ha Ji Won. Sangat menyenangkan untuk menonton karakter khas masing-masing dan saya pikir itu sebuah drama yang akan mengingatkan penonton akan cinta pertama mereka.

Q: Hyun Bin,
bisa dikatakan anda sedang berada di puncak karir Anda. Bagaimana menurut Anda?

Hyun Bin: Aku? (Tertawa) Lebih dari segalanya, saya pikir banyak orang yang menonton
Secret Garden dan saya dengar mereka suka pakaian yang saya kenakan dan buku yang saya baca. Saya rasa itu bukti bahwa aku populer sekarang,  tapi jujur, aku benar-benar tidak tahu.

Q: Apakah Anda tidak khawatir ketika pertama kali membaca sinopsis
Secret Garden? Dimana kalian berdua harus bertukar jiwa dan badan.

Ha Ji-won: Aku selalu ingin tahu tentang bagaimana tubuh beralih
dan berfantasi akan itu. Sebelum pergi syuting, aku merasa akan menyenangkan dan bahkan setelah tubuh kita telah berubah, aku berkata pada diriku sendiri bahwa aku akan serius dengan peran dan karakter tanpa beracting yang berlebihan. Tidak peduli ada berapa banyak orang lain, aku terus berfantasi dan fiksi. Tapi aku sadar bahwa itu benar-benar bukan karakter yang mudah dan aku pikir aku sempat stress untuk menggambarkan karakter Hyun Bin (Ju Won), bahkan sampai bermimpi tentang tubuh saya yang berubah menjadi seorang laki-laki. Namun secara keseluruhan semuanya menyenangkan.

Hyun Bin: Aku memilih
Secret Garden karena itu tidak seperti karakter lain yang pernah saya perankan sebelumnya dan saya rasa saya bisa menunjukkan sesuatu yang baru. Ini  jauh lebih sulit daripada yang saya pikirkan saat berangkat syuting. Menggambarkan Gil Ra-im lebih sulit di episode ketujuh dibanding keenam dan bahkan lebih sulit di episode kedelapan dari ketujuh. Namun saya merasa bahwa saya telah melakukan yang terbaik dari segi akting dan ekspresi. Tetapi di beberapa scene saya ada sedikit kecewa, jadi ke depan, sementara ini saya belum tahu bagaimana cerita akan berkembang tetapi jika harus bertukar tubuh dengan Gil Ra-im lagi, saya ingin memperbaiki bagian-bagian dimana saya sempat salah perhitungan dan benar-benar akan menjadi seperti dia.

Q: Apa
yang paling kalian ingat adegan bertukar tubuh ini?

Hyun Bin: Aku mencoba untuk mengekspresikan banyak sisi feminin Gil
Ra-im daripada bagaimana dia sebenarnya. Setelah berubah menjadi Gil Ra-im, aku banyak shooting untuk adegan dengan Oska, dia biasanya bertindak kekanak-kanakan di depannya. Saya paling ingat adegan di kamar tidur dan ketika aku mencium Oscar di episode kelima. Bagaimana mungkin aku bisa melupakannya? (Tertawa) Di satu sisi, itu melegakan karena saya tidak harus memberikan emosi di adegan ciuman ini dan aku tidak terlalu stress karena tidak harus berciuman dengan seorang artis wanita.

Ha Ji-won: Semua adegan
saya sebagai Ju-won adalah sulit tapi menyenangkan. Adegan di mana saya harus berbagi kamar dengan Ah-young (Yoo In-na) atau dengan asisten Kim (Kim Sung-oh) setelah bertukar tubuh, tidak ada yang tau bahwa hal itu sangat menyenangkan buat diriku sendiri. Terutama adegan dimana Ju-won dan saya harus tidur di ranjang yang sama dan terkejut melihat tubuhnya (Tertawa)

Q: Apakah ada hal-hal yang Anda
sadari tentang kebiasaan atau perilaku setelah syuting adegan di mana Kim Ju-won dan Gil Ra-im bertukar badan?

Hyun Bin: Saya melihat
garis bibir Ha Ji-won berubah ke atas saat dia harus berkata Kim Ju-won, adalah sebuah fakta yang menunjukkan bahwa diam-diam dia banyak mempelajari karakter saya. (Tertawa) Dan untuk episode enam sampai delapan, kita bertindak keluar dari diri masing-masing untuk menjadi orang lain sehingga kita bisa meniru cara orang itu berbicara. Tapi itu menjadi masalah di episode sembilan dan seterusnya setelah kami kembali ke tubuh kita sendiri, karena kita sudah terbiasa menjadi orang lain, Jadi kebiasaan itu kadang masih terbawa (Tertawa)

Ha Ji-won: Aku mengamati bagaimana Kim Ju-won berbicara dan berperilaku ketika
di lokasi tetapi tetap saja masih sulit. Itu sebabnya saya kembali menonton seri kami (Secret Garden)  dan fokus terutama pada Hyun Bin untuk mencari tau bagaimana ia berekspresi dengan wajahnya, memandang orang-orang, bagaimana dia berbicara, dan bagaimana ia bergerak, bagaimana ia menyilangkan tangan. Saya berlatih semuanya dan bahkan ketika rasanya kurang, saya meminta Hyun Bin untuk membantuku. Kita kadang-kadang tertawa karena aku terkejut melihat ia mampu berkarakter seperti saya saat kita bertukar badan. (Tertawa)
 
Q: Yoon Sang-hyun, jika Anda bisa, siapa yang ingin anda ajak bertukar tubuh?

Yoon Sang-hyun: Aku sudah mengatakan ini sebelumnya, tapi saya ingin beralih dengan Hyun Bin.

Hyun Bin: Kami berbicara tentang apa yang akan terjadi jika Oscar mengambil botol minuman keras ajaib dari Kim Ju-won dan dia meminumnya juga? apa yang akan terjadi jika tiga dari mereka semua
sama-sama bertukar badan (Tertawa)

Q: Anda selalu berbicara tentang keinginanmu untuk mendapatkan peran sebagai seorang penyanyi. Apa pendapat Anda tentang peran Anda saat ini?

Yoon
Sang-hyun : Penyanyi biasanya digambarkan sebagai karakter yang keren dan kharismatik dalam drama, saat mendapatkan skenario Secret Garden saya bertanya di mana saya bisa memainkan karakter yang sama sekali baru dari sosok penyanyi. Saya merasa bahwa akan menyenangkan jika karakter saya dibuat sebagai sosok yang berpikiran sederhana dan simple, serta bertanya-tanya apakah aku akan bisa menjadi saingan Kim Ju-won karena aku akan menjadi bintang Hallyu. Saya merasa bahwa saya perlu tampil lebih bersinar, saya mencoba untuk menambahkan point menyenangkan untuk karakter Oska. Saya senang bahwa penonton sedang suka dengan Secret Garden.

Q: Tidak ada emosi yang terlibat dalam adegan Oscar berciuman dengan Kim Ju-won tetapi tampaknya seperti semacam hubungan romantis
terbentuk antara Oscar dan Sun. Apa pendapat Anda tentang itu?

Yoon
Sang-hyun : Saya balik penasaran dan takut. Belum ada informasi tentang hal itu,dan saya juga belum mendengar itu akan berkembang di kemudian. Aku takut karena saya tidak tahu kemana arah perkembangan hubungan mereka (Tertawa)

Q : Dalam
Secret Garden, Rumah Oska dan Kim Ju-won mempunyai  pemandangan yang sangat menakjubkan. Bagaimana rasanya shooting di lokasi tersebut?

Hyun Bin: Itu bagus. Tapi ada satu kelemahan ketika kita sedang syuting. Ketika karakter saya berbicara dengan Os
ka, kami berdua harus berbicara lantang, karena langit-langit rumah yang tinggi membuat suara kami bergema, sehingga kadang-kadang harus menunggu. Tapi syuting di sebuah rumah yang indah sangat enak dan tidak ada perasaan yang menyesakkan.

Yoon Sang-hyun: Aku bertanya-tanya berapa banyak tagihan
yang akan keluar untuk untuk tempat semacam ini dalam hal listrik dan pemanas. Dan apa yang akan kita lakukan untuk menghabiskan waktu di rumah sebesar itu. (Tertawa). Rumah ini sangat bagus dan cantik. Aku masih terkagum-kagum dan saya bisa melihat banyak hal indah disana

Q: Apa yang
membuat anda sangat terkesan dari perkataan Kim Ju-won dan Ha Ji-won. Dan apa ada hal yang membuat anda merasa bergetar mendengarnya?

Hyun Bin:
Sejujurnya tidak ada (tertawa).  Ada banyak,  tapi yang terlintas dalam pikiran sekarang adalah ketika ia mengatakan, "Ini adalah semacam tempat yang sering kita liat di 'National Geographic 'tetapi banyak lalat beterbangan di sekitarnya dan orang-orang yang menyedihkan didalamnya juga tetangga miskin dan terasing. Oh, Saya pikir adegan yang bisa membuat hati perempuan bergetar adalah saat ia melakukan sit-up. Saya mendengar banyak orang yang melakukan sit-up di gym setelah adegan yang itu diputar. (Tertawa). Aku pikir, hatiku juga berdebar jika saya seorang gadis.

Ha Ji-won: Aku mendengar
banyak orang terkesan saat melihat adegan di mana Oska bertemu Gil Ra-im untuk pertama kalinya dalam beberapa saat tetapi ia ingat namanya dan bertanya, "Kau Gil Ra-im, kan? "Saya pikir itu adalah hal-hal kecil yang mampu dia ingat.  Dan Kim Ju-won mengatakan, "Sejak kapan kau begitu cantik Gil Ra-im?" Juga ketika Kim Ju-won melakukan sit-up ... Saya pribadi merasa itu (Tertawa)

Q: "Secret Garden" jauh lebih populer
disbanding apa yang ditunjukkan oleh hasil rating. Apakah Anda merasakan ini juga?

Yoon
Sang-hyun : Saya merasakan hali ini jauh sebelumnya, saat kita harus syuting diluar (outdoor) dan orang memanggil saya dengan nama karakter yang saya perankan. Karena Secret Garden, wanita kadang-kadang memanggil "Oska!" saat berkendara melewati lokasi syuting kami dan saat itulah saya menyadari bahwa mereka sedang menikmati Secret Garden. Aku masih populer dikalangan wanita setengah baya. (Tertawa)

Ha
Ji Won : Banyak wanita berusia lima puluhan dan enam puluhan di tempat saya berolah raga dan sauna dating lebih awal hanya untuk berbincang dengan saya. Saya senang ketika mereka memberitahu saya bahwa mereka merasa senang ketika menonton drama kami. Teman dekat saya memanggil saya Gil Ra-im bukan Ha Ji-won. Jadi itu menunjukkan bahwa mereka mengetahui dengan dalam drama Secret Garden.

Hyun Bin:
Saat syuting kemarin, 'asisten Kim' (Kim Sung-oh) mengatakan kepada saya bahwa karakter saya sekarang lebih disukai daripada yang ketika saya masih Sam-shik di serial TV MBC " My name is Kim Sam-soon."  Sudah barang tentu ada perbedaan karena aku bukan siapa-siapa saat itu jika dibanding aku sekarang. Namun justru aku merasakan rasa tanggung jawab yang lebih saat mengetahui tentang hal itu dan sadar bahwa banyak orang yang menonton Secret Garden. Saya juga merasa menerima banyak cinta ketika saya dengar orang-orang di industry hiburan memakai pakaian yang Kim Ju-won dan Gil Ra-im kenakan dan menyanyikan lagu-lagu yang Oska nyanyikan.







Cr : As Tagged

2 komentar:

  1. stromg caracter..all blended nicely...good script.the most lovable korean drama. Everi scene makes you more courious...just love it

    BalasHapus
  2. stromg caracter..all blended nicely...good script.the most lovable korean drama. Everi scene makes you more courious...just love it

    BalasHapus