GooGle Search

WELCOME WORDS

Hi, Welcome ...
Blog ini berisikan segala hal tentang drama Secret Garden. It's a lovely Korean Drama, isn't It.

Happy Reading. Your Comment is my Pleasure :)


Rabu, 24 Oktober 2012

TOTALITAS HYUN BIN DAN HA JI WON DALAM SECRET GARDEN


Semangat juang 2 pemeran utama drama Secret Garden Ha Ji Won dan Hyun Bin dapat dilihat saat mereka harus masuk ke dalam sebuah danau sedalam dada dimana suhu sedang berada di bawah nol derajat saat syuting. Scene ini dapat dilihat di episode 4 drama secret Garden, dimana pasangan ini terlibat pertengkaran dan akhirnya harus melakukan adegan turun ke sebuah danau.

Scene itu mengambil tempat di Gyeonggi-do Yeoju, lokasi untuk rumah Ju Won ( Hyun Bin ). Atas usaha dan akting terbaiknya, baik Hyun Bin maupun Ha Ji Won mendapat tepuk tangan oleh semua tim produksi. Dan untungnya, adegan ini berhasil diselesaikan hanya dalam sekali take, tanpa NG.

Khusus untuk Ha Ji Won dia harus tetap mempertahankan pakaian basahnya setelah keluar dari danau karena ada adegan lain yang harus diambil kembali setelahnya. Meskipun menggigil di cuaca dingin, ia masih tersenyum ceria pada tim produksi yang mengkhawatirnya. Seorang juru bicara dari rumah produksi Hwa dan Dam Pictures mengatakan, "Aktor biasanya berpikir tentang keselamatan pertama mereka, namun Ha Ji Won dan Hyun Bin menunjukkan profesionalisme dalam syuting sebagai artis papan atas "

Drama Secret Garden merupakan kolaborasi kesekian-kalinya antara penulis naskah Kim Eun Sook dan Sutradara Shin Woo Chul . Kolaborasi sukses mereka terlihat dari drama2 mereka sebelumnya seperti : Lovers in Paris, Lovers in Prague dan City Hall.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar