GooGle Search

WELCOME WORDS

Hi, Welcome ...
Blog ini berisikan segala hal tentang drama Secret Garden. It's a lovely Korean Drama, isn't It.

Happy Reading. Your Comment is my Pleasure :)


Selasa, 23 Oktober 2012

FOTO HYUN BIN DALAM SECRET GARDEN

Hyun Bin menutup manis masa jeda keartisannya sebelum akhirnya harus menjalani tugas wajib militernya dengan kesuksesan besar drama Secret Garden. Hyun Bin memberikan bukti atas kualitas aktingnya yang dia tampilkan sangat-sangat baik sebagai Kim Joo Won. Sangat terlihat jelas Hyun Bin bekerja keras untuk itu.

Ternyata tokoh Kim Joo Won dalam drama Secret Garden pada awalnya akan dicasting kepada aktor 'Midas' Jang Hyuk, namun ditolak oleh agencynya karena ada permasalahan yang berkaitan dengan kontrak kerja. Secret Garden menjadi sebuah drama hits besar di tahun 2010. Setelah Jang Hyuk melepas tawaran atas peran Kim Joo Won, team Secret Garden langsung mengontak Hyun Bin dan tanpa berpikir panjang, karena menyukai naskahnya Hyun Bin langsung menerima tawaran ini. Demi memenuhi karakter Kim Joo Won yang dimainkannya, Hyun Bin harus menurunkan berat badannya dengan aktif melakukan excercise ke Gym dalam masa persiapan drama. Dan potongan rambut berponipun diputuskan bersama sang hair stylish demi memberi karakter kuat pada sang CEO tampan Kim Joo Won. 

Hyun Bin mendapat pujian tidak hanya dari para penggemar dan pecinta drama Secret Garden, sang penulis naskah Kim Eun Sook pun memberikan apresiasi positif atas apa yang sudah ia tampilkan demi memerankan karakter Joo Won dan menurutnya seideal bayangannya atas tokoh Kim Joo Won yang ia ciptakan. 

Jadwal syuting Secret Garden menyebabkan Hyun Bin juga lawan mainnya Ha Ji Won mempunyai waktu istirahat hanya 4-5 jam sehari. Di episode-episode akhir, Hyun Bin harus kehilangan berat badan karena kelelahan fisik dan harus mengkonsumsi suppleman makanan dan vitamin untuk mempertahankan agar tubuhnya tetap prima. Disamping sukses memerankan sang CEO tampan, Hyun Bin juga terbilang sukses dengan menyumbangkan suara emasnya lewat Original Sountrack Secret Garden lewat lagu yang berjudul That Man yang sukses bertengger di nomor satu di 8 music chat Korea.

Nama Hyun Bin kembali meroket setelah sukses membintangi Secret Garden dan membawa drama ini sebagai salah satu tontonan drama yang paling disukai oleh penonton. Banyak scene-scene yang dia tampilkan mampu menoreh sejarah hiburan dan menjadi adegan-adegan yang fenomenal. Seperti foam kiss yang ia layangkan kepada Gil Ra Im, Sit Up Scene, juga sparkling tracksuitnya. Secret Garden juga memberikannya banyak penghargaan dalam ajang SBS Drama Awards 2010 juga Baeksang Award. 




















Tidak ada komentar:

Posting Komentar