GooGle Search

WELCOME WORDS

Hi, Welcome ...
Blog ini berisikan segala hal tentang drama Secret Garden. It's a lovely Korean Drama, isn't It.

Happy Reading. Your Comment is my Pleasure :)


Minggu, 21 Oktober 2012

ALUR CERITA DAN PERWATAKAN SECRET GARDEN

Klik masing-masing foto untuk mendapatkan alur cerita lengkap dan relasi antara tokoh satu dengan yang lain. Klik foto memperbesar gambar yaaa ....

Hubungan dan relasi antara tokoh-tokoh terlihat jelas dalam bagan diatas. Adalah Kim Joo Won dan Gil Ra Im tokoh utama Secret Garden akan terlibat kisah cinta. Jong Soo sang direktur Action School dimana Gil Ra Im bekerja sebagai stunt woman adalah pria lain yang juga mencintai dan memiliki perhatian besar kepada Ra Im. 

Kisah cinta lain yang ditampilkan dalam drama Secret Garden adalah kisah cinta lama antara Oska ( sepupu Kim Joo Won dengan Yoon Seul. Yoon Seul terlibat blind date dengan Kim Joo Won atas peran aktif ibu Joo Won karena Seul berasal dari keluarga berada.


Dalam Secret Garden, Kim Joo Won ( diperankan oleh Hyun Bin ) diceritakan sebagai seorang CEO LOEL Departmnet Store yang berotak encer. Memanfaatkan nama besar sang sepupu, penyanyi Oska, Kim Joo Won sukses membuat event-event besar yang memberi banyak keuntungan bagi bisnis dept storenya. 

Kim Joo Won, sebagai seorang kaya mempunyai watak keras, tidak mau kalah dan kadang ingin menang sendiri di banyak aspek dan sedikit arogan. Mencintai Gil Ra Im membuatnya hidup sebagai sosok yang gigih memperjuangkan cinta.


Gil Ra Im ( diperankan oleh Ha Ji Won )
memiliki karakter yang dingin namun tegas, gigih dalam memperjuangkan mimpi dan cita-citanya dalam menjadi seorang stuntwoman untuk film Hollywood. Hidup sendiri tanpa orang tua membuatnya tumbuh sebagai sosok wanita yang tabah dan kokoh dalam menjalankan hidupnya. Pertemuan dengan Kim Joo Won dianggapnya sebagai sesuatu yang manis namun berbahaya :D , Gil Ra Im adalah fans berat penyanyi Oska.

 

Oska ( diperankan oleh Yoon Sang Hyun )
Seorang penyanyi terkenal yang faktanya kurang ditunjang dengan bakat menyanyi yang baik. Pecinta wanita, sehingga kerap menjadi sorotan pers atas skandalnya dengan banyak wanita. Namun demikian, sebenarnya ada satu cinta lama yang terus dia perjuangkan dibalik sifat keplayboy-annya.


Yoon Seul ( diperankan oleh Kim Sa Rang )
adalah seorang Video Director lulusan luar negeri dari keluarga berada. Seul adalah cinta pertama Oska, namun beberapa kali justru terlibat blind date dengan sang sepupu Kim Joo Won. Mempunyai relasi yang kurang baik dengan Gil Ra Im karena perbedaan status sosial antara mereka.








RELATED POST : 
HYUN BIN TAMPILKAN SOSOK HANGAT DALAM SECRET GARDEN
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar