GooGle Search

WELCOME WORDS

Hi, Welcome ...
Blog ini berisikan segala hal tentang drama Secret Garden. It's a lovely Korean Drama, isn't It.

Happy Reading. Your Comment is my Pleasure :)


Senin, 05 November 2012

KONSER OST SECRET GARDEN

OST Secret Garden mampu menghipnotis para pecinta drama kisah cinta antara Kim Ju-won (Hyun Bin) dan Gil Ra-im (Ha Ji-won). Demi memenuhi keinginan penggemar untuk bertemu langsung dengan para idola sebuah Konser Musik diadakan di Dome Art Hall, Children Grand Park, Seoul pada tanggal 15 Januari 2011 lalu. Para penyanyi pendukung soundtrack Secret Garden seperti Baek Ji-young, R & B grup 4Men tampil di konser serara live membawakan lagu hits mereka. Baek Ji Young menyanyikan lagu OST Secret Garden yang berjudul 'That Woman'  dan 4Men menampilkan lagu cantik mereka " Here I Am" . Tiket seharga 90,000 Won dan menuai banyak complain karena faktor harga yang terhitung mahal, nyatanya mampu terjual habis 5 menit setelah penjualan tiket dibuka.

Aktor Yoon Sang-hyun, yang membintangi drama sebagai Hallyu (Korean wave) Penyanyi Oska, menyanyikan lagu-lagu seperti Watching dan lagu baru yang disajikan khusus untuk konser ini. Yoon yang telah merilis single di Korea dan Jepang telah mendapat pengakuan sebagai seorang penyanyi berbakat. Hyun Bin, aktor utama yang juga menyumbangkan suara bagusnya lewat lagu 'That Man', yang juga menghadiri Konser OST Secret Garden dilemparkan pertanyaan tentang foam kiss yang lakukannya pada Ha Ji Won dalam drama, Hyun Bin menjawab, "tergantung lokasi, lokasi yang berbeda, ciumannya juga akan berbeda." jawabannya mendapat sambutan riuh di sela-sela keramaian.

Kim Sung Oh, yang memainkan Kim Sung Woo ( Sekretaris Kim Ju Won ) menjadi MC dalam acara konser OST Secret Garden. Dia bertanya kepada Hyun Bin, " Ceritanya anda berada di tepi Sungai Han, anda minum kopi di dalam mobil dengan pacar Anda. Jika pacar anda terlihat ada busa di mulutnya, apa anda akan memberinya foam Kiss ?" Hyun Bin menjawab, "Saya akan sangat senang  menggunakan tangan saya untuk menyekanya" Hyun Bin memberi pengakuan lain, " Ketika saya melihat adegan Cappuccino Kiss dalam naskah, saya pikir itu ide yang cukup baik. Tetapi dalam kehidupan nyata, saya mungkin tidak bisa melakukannya."

Selama konser OST Secret Garden, Hyun Bin dan Yoon Sang Hyun masing-masing mengenakan tracksuit jacketnya yang fenomenal dan casual leopard outfit khas Oska mendapat sambutan hangat oleh penonton. Hyun Bin bahkan bertanya kepada penonton, "Apakah Anda suka pakaian ini?" Penonton menjawab lantang, " Yaa “ Hyun Bin kemudian dengan senang hati menjawab, "Aku tau", yang menyebabkan para penonton tertawa. Hyun Bin tampil membawakan lagu ‘That Man’ malam itu.

CD OST Secret Garden mendapat sambutan yang luar biasa seiring suksesnya siaran dramanya yang disiarkan oleh Stasiun TV SBS. CD OST Secret Garden terhitung laris manis dipasaran dan dirilis menjadi 5 seri CD Album Kompilasi. Tidak tampak hadir Ha Ji Won dalam Konser ini. 



 Baek Ji Young
 Hyun Sang Hyun, Hyun Bin dan Kim Sung Oh

 Hyun Sang Hyun dan Hyun Bin


 Hyun Bin
Kim Sung Oh

RELATED POST :
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar