GooGle Search

WELCOME WORDS

Hi, Welcome ...
Blog ini berisikan segala hal tentang drama Secret Garden. It's a lovely Korean Drama, isn't It.

Happy Reading. Your Comment is my Pleasure :)


Kamis, 08 November 2012

HYUN BIN DAN HA JI WON DALAM SBS DRAMA AWARDS 2010


HYUN BIN SPEECH 

Di depan saya ada begitu banyak senior-senior saya  .... saya merasa sedikit malu berdiri disini. Karakter Ju Won bagi saya adalah karakter khusus untuk dimainkan, meskipun dikatakan bahwa saya masih muda tapi bagi saya ini akan menjadi salah satu karakter terakhir saya di usia dua puluhan, oleh karena itu ini sangat berharga bagi saya ...  tapi kemudian adalah mungkin ada ketidaksempurnaan yang terlihat dalam karakter Ju Won, ini semata-mata adalah kekurangan saya. Saya ingin menyampaikan terima kasih ... kepada mereka yang hadir di sini ... tahun depan saya akan absen untuk sementara waktu .... kemudian saya akan terdaftar di dinas militer, sebelum aku pergi untuk pelayanan negara atas penghargaan ini saya ucapkan terima kasih ... ini akan memberikan dorongan besar ketika saya kembali bahwa dengan penampilan saya muncul  sebagai aktor mapan ... Terima kasih saya mengungkapkan kepada staf yang masih bekerja pada drama Sutradara Secret Garden Shin Woo Chul .... Penulis askah Kim Eun Sook & semua staf produksi & semua rekan Senior & junior .. terima kasih banyak ... terutama untuk Gil Ra Rim kami ... Ha Jin Won ... Terima kasih saya untuk Anda .... tanpa Gil Ra Rim, tidak akan pernah ada Kim Ju Won. Terima kasih kepada semuanya



Terima kasih banyak .... berdiri di sini sekarang benar-benar nervous ... jujur ​​berbicara ketika karakter ini telah dihidupkan, karena dia memiliki banyak kekurangan banyak dan sedang dalam upaya besar untuk mempelajari lebih lanjut ... seperti ketika saya bermain Ra Rim .. Aku merasa istimewa, itu karena penulis naskah telah menulis karakter yang menarik untuk tontonan Secret Garden, karena jadwal produksi yang ketat ada banyak staf yang bekerja keras, itu karena usaha mereka yang Aku sekarang berdiri di depan Anda malam ini ... dalam drama ini saya memainkan stuntwoman di mana saya berdiri untuk mereka para pemain stunt, saya merasa bahwa mereka adalah orang-orang yang tak kenal lelah sekaligus memberikan dorongan bagi para artis untuk berusaha dengan baik .... saya juga mengungkapkan terima kasih kepada tim make up ... terutama kemudian untuk mereka yang tidur kurang dari saya ... staf yang bekerja mudah belakang layar perak ... staf manajemen saya ... terima kasih banyak .. Saya akan ingin menjadi seorang aktris yang memberikan semua penampilan ... juga Hyun Bin yang cool & ramah ... terima kasih


RELATED POST : 
SECRET GARDEN RAIH BANYAK PENGHARGAAN DI SBS DRAMA AWARDS 2010 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar