GooGle Search

WELCOME WORDS

Hi, Welcome ...
Blog ini berisikan segala hal tentang drama Secret Garden. It's a lovely Korean Drama, isn't It.

Happy Reading. Your Comment is my Pleasure :)


Senin, 29 Oktober 2012

HYUN BIN THAT MAN




Lagu cantik Hyun Bin That Man merupakan lagu OST Secret Garden yang dinyanyikan secara khusus oleh sang lead actor. Hyun Bin ternyata harus melalui 2x proses rekaman untuk mendapatkan hasil  akhir maksimal seperti lagu yang kita bisa dengar sekarang ini, dan proses re-recording lagu That Man menjadi topic hangat buat para penggemar Secret Garden. Lagu Hyun Bin That Man mendapat sambutan hangat dengan terbukti mampu merajai chart-chart music online di Korea. 

Jung Seung Woo sang produser mengatakan bahwa Hyun Bin tidak berada dalam kondisi maksimalnya saat rekaman pertama, dalam cuaca yang sangat dingin , proses rekaman mengambil waktu sekitar 5jam. Dalam perjalanannya ke lokasi syuting Hyun Bin menyatakan tidak puas dengan lagu yang dia bawakan dan meminta untuk melakukan rekam ulang. Di pagi buta jam 2.30 am Hyun Bin kembali menelpon Jung “ Kalau tidak masalah, saya ingin kembali ke studio rekaman “ ungkap Hyun Bin. 

Fans tidak habis habis memuji Hyun Bin yang dianggap mampu menjiwai dan memberi emosi pada lagu That Man.  Dengan antusias fans berkata “ Entah mengapa suara Hyun Bin seolah-olah mengungkapkan perasaan sangat rindunya kepada Gil Ra Im “ 

Hyun Bin mengungkapkan keinginannya untuk memberikan yang terbaik kepada fans Secret Garden pada OST That Man sebagai bentuk ucapan terima kasih atas cinta dan perhatian yang telah mereka berikan. Aku berupaya melakukan yang terbaik saat proses rekaman. Ga sia-sia ya segala upaya dan jerih payah yang Hyun Bin lakukan. Lagu That Man mampu memberi emosi lebih pada scene drama Secret Garden yang menampilkan lagunya, disamping juga memberi popularitas lebih bagi Hyun Bin sebagai penyanyi yang terhitung pertama kalinya menyanyikan sountrack untuk drama yang dia bintangi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar