GooGle Search

WELCOME WORDS

Hi, Welcome ...
Blog ini berisikan segala hal tentang drama Secret Garden. It's a lovely Korean Drama, isn't It.

Happy Reading. Your Comment is my Pleasure :)


Jumat, 26 Oktober 2012

HYUN BIN KISS

Hyun Bin yang mendapat perhatian besar dari pemirsa untuk drama Secret Garden mengakui bahwa hatinya bergetar saat ia memerankan adegan ciuman dengan lawan mainnya Ha Ji Won.

Dalam sebuah rekaman untuk acara 'One Night TV Entertainment' SBS, MC Seo Kyung Suk mewawancarai Hyun Bin dan bertanya bagaimana perasaannya saat adegan ciumannya. Hyun Bin tertawa dan menjawab, "Ada kalanya hatiku berdebar selama adegan ciuman, bahkan dalam kehidupan nyata."

Karena karakter Hyun Bin
yang beberapa episode harus bertukar badan dengan Ha Ji Won dimana ia harus berkarakter layaknya wanita, Hyun Bin mengungkapkan bahwa ia mendapatkan pencerahan. "Saya pikir saya mulai memahami alasan di balik setiap tindakan wanita," begitu pengakuan aktor ini.


Salah satu ciuman Hyun Bin yang cukup fenomenal di secret Garden adalah ‘Foam Kiss’ saat Hyun Bin mencium Ha Ji Won demi menghapus sisa busa capucino dibibirnya. Adegan romantic ‘foam kiss’ ini menjadi topic hangat pemirsa juga bahkan dikalangan selebriti Korea. 

 Hyun Bin Foam Kiss

Pada tanggal 24 Desember
2010, Dara 2NE1 ( Sandara Park ) mengupload fotonya ke  akun social media me2day nya dengan judul, ‘Where is the man who will kiss away Bom Ra Im’s foam? (Bom Ra Im yang dimaksud adalah karakter Ha Ji Won Secret Garden = Gil Ra Im). Where is the prince?‘ ( Di mana pria yang akan menghilangkan foam (capucino)  Bom Ra Im ( = Gil Ra Im ) Dimana sang pangeran? )

 Foto yang diupload Dara 2NE1 di akun Me2day
 
Dara melanjutkan, ‘We’re accepting applications. To the 21 people who reply first… Do you want the chance of your dreams?‘ ( Kami sedang menerima surat lamaran. Kepada 21 orang yang membalas pertama ... Ini adalah sebuah kesempatan impianmu )

Dara kemudian menambahkan,
‘I’m sorry. Because of our president, we can’t do this yet. You know?‘ ( "Saya minta maaf. Karena presiden kita, kita tidak bisa melakukan ini. Kau tahu? ") I’m sure a lot of guys would line up for a kiss with Bom (Saya yakin banyak orang akan berbaris untuk dapat mencium Bom ( Gil Ra Im )) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar